Bupati Taput Terima Sumbangan IBI Tapanuli Utara

IBI Tapanuli Utara

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi menerima sumbangan dari IBI Tapanuli Utara (Ikatan Bidan Indonesia Cabang Tapanuli Ùtara). Pemberian sumbangan berlangsung di Kantor Bupati Tapanuli Utara, Tarutung, Rabu ( 22/4/2020).

“Terima kasih saya ucapkan atas partisipasi IBI, yang turut membantu masyarakat. Dan terimakasih juga kepada para bidan yang turut bertugas di garda terdepan di tengah pandemi corona ini,” kata Nikson Nababan.

“Saya mengapresiasi IBI Taput yang turut membantu pemerintah dalam menangkal Virus Corona. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” ucap bupati, usai menerima bantuan yang diserahkan Ketua IBI Tapanuli Utara Bertha Tambunan.

Bantuan untuk Medis

Kesempatan tersebut dimanfaatkan bupati menyerahkan bantuan untuk para medis di RSU Tarutung. Bantuan itu diterima Direktur RSUD Tarutung Janri Nababan.

Ketua IBI Taput menjelaskan, sumbangan itu sebagai bentuk partisipasi untuk membantu pemerintah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Dampak Covid-19.

“Sumbangan yang kita sampaikan saat ini berupa 30 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu. Setiap paket terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, roti, susu,” sebut Bertha.

BACA JUGA | Warga Sipoholon Taput yang Positif Saat Rapid Test, Tenyata Negatif Corona

Mereka juga memberikan bantuan kepada petugas medis yang ada di RSUD Tarutung berupa empat krat Susu Bear Brand dan 15 roti kaleng.

reporter | Jan Piter Simorangkir

Related posts

Leave a Comment